Pages

Sunday, April 7, 2019

Teuku Wisnu Ungkap Kenakalan di Masa Lalu

Cerita Wisnu tersebut lantas mengingatkan dirinya pada sebuah kenakalan yang pernah dilakukannya ketika masih kecil dahulu.

"Ini, ketapel pake lidi, bercanda sih. Jadi ada temen yang dikeker, kirain enggak kena, tapi nempel lidinya di sini (pelipis), anaknya nangis. Lalu dipanggil guru, minta maaf," sambung pria 34 tahun itu.

Lebih lanjut, Wisnu menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk hijrah. Poin pertama berhubungan dengan harta atau kemakmuran, di mana Wisnu merasa hampa ketika dirinya sudah mendapat semua yang diinginkan.

"Ada 2 poin (alasan hijrah). Yang pertama ketika dulu mindset-nya, akan bahagia ketika uangnya banyak. Kalau gue syuting sinetron, biasanya hari Minggu gue libur, tapi gue enggak, harus tetap cari duit dan dapat duit. Karena gue selalu berpikir, gue mau bahagia, berarti gue harus banyak uang. Tapi sampai di satu titik ketika gue dapat apa yang gue mau, kayak mobil, rumah, tanah dan lain-lain, gue ngerasain kok beda banget. Kok gue enggak ngerasain bahagia, kok perasaan gue hampa gitu. Itu poin pertama gue," kenang Wisnu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3935761/teuku-wisnu-ungkap-kenakalan-di-masa-lalu

No comments:

Post a Comment