Pages

Sunday, April 7, 2019

Persib Bandung Kesulitan Dapat Lawan Sepadan

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung Bojan Malisic mengaku kecewa dengan partai uji coba melawan Ewako Batam, beberapa waktu lalu. Pasalnya, perbedaan kasta kedua tim begitu lebar.

Alhasil, motivasi Persib pada laga itu tidak besar. Mereka juga kesulitan mengerahkan kemampuan terbaik meski menang telak 11-0.

Tak ingin mengalami pengalaman serupa, pemain asal Serbia tersebut menilai Pangeran Biru membutuhkan lawan uji coba dengan kualitas sebanding. "Saya harap begitu (dapat tim sepadan) karena kami butuh gim berat. Banyak tim yang masih bermain di Piala Presiden dan mereka mempunyai lawan yang sepadan," ungkap Bojan, dilansir Ayo Bandung.

Persib tersisih di fase grup Piala Presiden 2019. Mereka tidak bermain di laga kompetitif sejak 12 Maret. "Saya harap manajemen bisa memberi kami lawan sepadan," lanjutnya.

Nasib Persib berbeda dengan tim besar lain. Persebaya Surabaya dan Arema FC melaju hingga final Piala Presiden. Sedangkan Persija Jakarta dan PSM Makassar tampil di kompetisi Asia.

Berita video bek Persib Bandung, Bojan Malisic, mengaku tidak banyak berlatih saat berada di Serbia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3935940/persib-bandung-kesulitan-dapat-lawan-sepadan

No comments:

Post a Comment