Pages

Sunday, April 7, 2019

Top 10 Berita Bola: Aremania dan Bonek Diharapkan Hadir di Laga Tandang Final Piala Presiden 2019

2. Juventus di Ambang Juara, Insigne Jengkel Napoli Belum Memenangkan Apapun

Napoli akan menjamu Genoa pada lanjutan Serie A di Stadio San Paolo, Senin (8/4/2019) dinihari WIB. Napoli harus memenangkan laga ini untuk menjegal Juventus merengkuh gelar juara musim ini.

Juventus berpeluang meraih gelar Scudetto Liga Italia bila meraih kemenangan AC Milan di Allianz Stadium, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Itu pun jika Napoli yang berada di peringkat kedua kalah dari Genoa.

Skenario ini akan membuat Juventus mengumpulkan 84 poin, jumlah yang sama dengan poin maksimal Il Parteinopei di akhir musim. Selengkapnya di sini.

3. Barcelona Terancam Pincang saat Hadapi MU

Barcelona kemungkinan tidak bisa menurunkan kekuatan penuh saat dijamu Manchester United (MU) di leg pertama perempat final Liga Champions pekan depan. Salah satu penyerangnya Ousmane Dembele terancam absen.

Dembele terkena cedera hamstring pada awal Maret. Proses pemulihan berlangsung lambat. Pemuda Prancis itu kemungkinan belum akan tersedia saat Barcelona dijamu MU.

Eks pemain Borussia Dortmund itu sudah dipastikan tidak akan bisa bermain saat Barcelona bertemu Atletico Madrid di La Liga, Sabtu (6/4/2019) malam. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3935934/top-10-berita-bola-aremania-dan-bonek-diharapkan-hadir-di-laga-tandang-final-piala-presiden-2019

No comments:

Post a Comment