Pages

Monday, May 6, 2019

Perjuangan Pemeran Cersei di Game of Thrones Hadapi Gangguan Mental

Liputan6.com, Los Angeles - Di Game of Thrones, Lena Headey membawakan karakter Cersei Lannister yang kerap tampil penuh percaya diri. Namun di balik itu, ia ternyata sempat mengalami masalah kesehatan mental. Selama ini, ternyata ia berjuang melawan depresi dan kecemasan yang kerap muncul, seperti dikabarkan

Dilansir dari Mashable, kondisi ini dibahas Lena Headey bersama para penggemar Game of Thrones di Twitter pada 2017 lalu. Ia pun mengutarakan, "Aku akrab dengan depresi, aku terlalu banyak berpikir. Kecemasan dan depresi adalah nyata dan merupakan reaksi kimiaku."

Lena Headey melanjutkan, "Kita tertipu selama ini dengan berpikir bahwa kita tidak pernah mencukupi, atau kita tidak cukup. Cantik, kurus, kaya, mampu, cukup sukses. Nah, inilah kenyataannya. Kau sudah cukup, sebenarnya kau adalah orang yang kau anggap cantik. Mari kita ingat itu."

Aktris yang tampil di Game of Thrones sejak musim pertama ini, sebelumnya juga sempat berbicara tentang perjuangannya melawan depresi pascapersalinan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3958893/perjuangan-pemeran-cersei-di-game-of-thrones-hadapi-gangguan-mental

No comments:

Post a Comment